Selasa, 16 November 2010

Idul Adha,,

17 november 2010/10 dhulhijjah 1431.
Rencana sholat Idul Adha kali ini dilaksanakan kira-kira pkl 8.00 di SRIT(Sekolah Republik Indonesia Tokyo).Pagi-pagi aku buka handphone,kulihat ada panggilan masuk.ah,ternyata dr temen kamar sebelah.Astaghfirullohal'adzim,jam dihandphone menunjukan pkl 6.38,tp anehnya jam diatas TV msh pkl 4.05.ku kucek-kucek mataku,Astaghfirullohal'adzim,ternyata jam diatas TV mati.aku ganti baju trus liat jadwal bus.jam menunjukan pkl 6.45,terpaksa pergi dg bus yg pkl 7.03.Ya Allah,busnya jg telat sekitar 5 mnt,dan dijalan lumayan macet,mungkin karena jam kerja.didalam bus aku trus berfikir,Sepertinya nggak keburu waktunya.karena jaraknya lumayan jauh,butuh waktu kira-kira 90 mnt dari shinkemigawa station sampai keMeguro station,lagian jadwal keretanya juga belum tau.mending aku balik aja,trus sholat dimasjid Pakistan.dengan bus yg sama aku balik lagi,sampai drumah aku langsung ambil BMX,aku kayuh kenceng2.walau udara dingin banget dan agak gerimis,aku ng perduli.Aku lihat jam masih pkl 8.13,klo aku cepet Insyaallah keburu.Alhamdulillah,Allah memang Maha Penyayang,usahaku tak sia-sia.Sholat belum dimulai,msh ada waktu buat berwudhu,sehingga kulit yg kedinginan bisa sedikit nyaman.Subhanallah,,
Alhamdulillah sholat ied usai,tp sayang ng tau apa yg dkhotbahin(abisnya khotbah pake bhs urdu).coba klo khutbahnya pk bahasa jawa,pasti keren tuh,,

chiba,17 nov 2010

3 komentar: